Bagaimana status pembayaran saya?

Kapan pesanan saya diverifikasi?

Verifikasi dari pesanan yang anda lakukan memiliki ketentuan yang berbeda-beda berdasarkan metode pembayaran yang anda pilih, berikut penjelasannya:

Verifikasi pembayaran dengan metode pembayaran Cash On Delivery (bayar ditempat) dilakukan dalam jangka waktu tidak lebih dari 1x24 jam. Apabila pesanan anda belum terverifikasi dalam jangka waktu tersebut, silahkan cek SMS di nomor handphone yang anda cantumkan saat pemesanan untuk mengetahui konfirmasi dari pihak terkait kami.

Verifikasi pembayaran dengan metode Bank Transfer membutuhkan waktu 1 hari kerja setelah pembayaran diterima. Untuk pembayaran dengan metode Bank Transfer (Virtual Account), silahkan ikuti petunjuk yang kami kirimkan melalui sms/email atau cek pada tautan :

Verifikasi pembayaran dengan metode Kartu kredit membutuhkan waktu 2 hari kerja setelah transaksi pembayaran dilakukan saat pemesanan. Jika pembayaran anda belum terverifikasi setelah melewati jangka waktu tersebut, anda dapat menghubungi pihak bank penerbit untuk mengkonfirmasi transaksi yang anda lakukan. Karena apabila dibutuhkan, kami akan menghubungi pihak bank untuk memvalidasi transaksi pemesanan anda.

Setelah saya membayar, apakah saya perlu melakukan konfirmasi pembayaran?

Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran. Mohon menunggu sampai batas waktu estimasi maksimum verifikasi pesanan / pembayaran. 

Setelah saya membayar, apa yang harus saya lakukan?

Pembayaran dan pesanan Anda akan segera kami verifikasi. Mohon menunggu sampai batas waktu estimasi maksimum verifikasi pesanan / pembayaran. Anda juga dapat melakukan pengecekan status pembayaran / pesanan secara berkala pada link berikut: http://www.lazada.co.id/order-tracking/

Bagaimana cara saya untuk cek status pembayaran?

Anda dapat melakukan pengecekan status pembayaran secara berkala dengan klik link berikut: http://www.lazada.co.id/order-tracking/

Saya memesan dengan pembayaran transfer bank. Tapi kenapa pesanan saya dibatalkan?

Untuk metode pembayaran bank transfer, mohon dipastikan bahwa Anda mentransfer ke rekening bank kami dalam waktu 24 jam setelah selesai melakukan pemesanan, jika tidak pesanan Anda akan otomatis dibatalkan.

Apakah saya bisa melakukan pembayaran dengan transfer melalui bank dari luar Indonesia?

Lazada tidak menyarankan Anda melakukan transfer bank dari luar Indonesia. Sebaiknya melakukan transfer melalui bank di Indonesia. Hal ini untuk kemudahan dan kenyamanan Anda dalam berbelanja di Lazada.

Mengapa pesanan saya dikenakan jumlah biaya yang salah?

Pesanan Anda mungkin dikenakan biaya pengiriman atau biaya besar. Untuk informasi lebih lanjut tentang istilah-istilah biaya tambahan, silakan lihat www.lazada.co.id/shipping.

Jika pesanan Anda memang dibebankan jumlah yang salah, silahkan hubungi kami di www.lazada.co.id/contact. Kami akan membantu Anda segera.

Informasi lebih lengkap mengenai metode pembayaran, cara membayar dan informasi seputar pembayaran lainnya dapat Anda lihat dengan klik: Payment

 

 

 

 

 

Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan klik disini untuk kembali ke menu chat

0 Comments

"
Article is closed for comments.
"