Mobile Top Up / Top Up Pulsa

Bagaimana cara melakukan pembelian melalui Top Up di website Lazada?

Klik Banner Top Up pada halaman depan website

  • Anda disarankan untuk Log-In atau Sign-Up Agar nantinya pesanan dapat dilacak.
  • Masukan nomor handphone anda, kemudian tekan enter
  • Pilih tipe produk – untuk pulsa telepon klik Pulsa. Untuk paket data, klik Data
  • Pilih SKU yang anda inginkan dari beberapa pilihan yang tersedia kemudian klik ‘Top Up Now’
  • Anda akan diarahkan ke menu pembayaran untuk menyelesaikan transaksi.
    Jangan lupa untuk mengecek kembali nomor telepon anda sebelum melakukan pembayaran. Apakah anda sudah memasukan nomor yang benar?
  • Apabila anda sudah melakukan pembayaran, kami akan memproses pesanan anda. Jangan lupa untuk mencatat nomor telepon yang anda Top up dan nomor pesanan anda, hal ini akan dibutuhkan ketika anda menghubungi layanan pelanggan kami terkait pesanan Anda.

 

Saya tidak dapat menemukan Produk Top Up yang saya inginkan?

Klik disini anda akan menemukan semua pilihan Top Up yang tersedia

Saya membutuhkn informasi lebih lanjut mengenai top Up, misalnya mengenai masa berlaku?

Masa berlaku dan ketentuan Top Up berbeda untuk masing-masing operator. Anda dapat melakukan pengecekan lebih lanjut ke masing-masing operator tersebut. Demi kenyamanan anda, berikut link operator yang dapat anda akses.

 

Saya top up ke nomor yang salah, apakah saya bisa mendapatkan pengembalian uang?

Mohon maaf, ketika nomor Top Up sudah diproses dan status terkirim oleh Operator, Top Up tersebut tidak dapat ditarik kembali.Kami juga telah menampilkan nomor yang anda Top Up sebelum konfirmasi pemesanan. Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada syarat dan ketentuan.

Nominal Top Up yang saya pilih salah, apakah bisa dibatalkan dan di refund ?

Mohon maaf, ketika nomor Top Up sudah diproses dan terkirim oleh operator, Top Up tersebut tidak dapat ditarik kembali.Kami juga telah menampilkan nominal yang anda Top Up sebelum konfirmasi pemesanan. Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada syarat dan ketentuan.

Apakah top up bisa dibatalkan/diganti?

Mohon maaf, ketika nomor Top Up sudah diproses dan terkirim oleh operator, Top Up tersebut tidak dapat ditarik kembali.Kami juga telah menampilkan nominal yang anda Top Up sebelum konfirmasi pemesanan. Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada syarat dan ketentuan.

Bagaimana jika Top Up tidak diproses?

Jika pesanan Top Up tidak berhasil diproses oleh pihak operator, anda akan menerima notifikasi “pesanan tidak berhasil “ pada halaman check out beserta nomor order sebagi referensi. Pengembalian dana akan diproses sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih. Jika anda melakukan pembayaran melalui Bank Transfer, ATM atau metode pembayaran lainnya, mohon menghubungi kami untuk meberikan data lebih detil agar proses pengembalian dana dapat dilakukan .

Pada tampilan layar Lazada transaksi berhasil, namun saya belum menerima Top Up di nomor saya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, berikut hal yang dapat anda lakukan :

  1. Cek apakah jaringan internet anda dalam kondisi yang baik
  2. Apakah nomor yang anda masukan sudah benar?
  3. Jika anda sudah masuk ke akun, cek status pesanan anda dan nomor telepon yang anda sudah masukan.
  4. Silahkan menghubungi layanan pelanggan Lazada di www.lazada.co.id/contact , kami akan senang membantu Anda.

 

Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan klik disini untuk kembali ke menu chat

0 Comments

"
Article is closed for comments.
"