Apa itu Kebijakan Pengembalian Barang Lazada?

Seluruh produk yang dijual di Lazada Indonesia berada dalam jaminan 100% Perlindungan Pembeli dan/atau Jaminan Kepuasan, kecuali di tentukan lain pada halaman penawaran produk atau deskripsi produk.

Logo Kebijakan Pengembalian dapat ditemukan pada website kami atau produk/laman produk.

 
  100% Perlindungan Pembeli (PP) Jaminan Kepuasan (JK)
Cakupan kebijakan pengembalian 7 hari kalender 14 hari kalender
Berubah pikiran Tidak Tersedia Tersedia
Jaminan uang kembali Ya Ya
Layanan verifikasi seller Lazada Ya Ya

 

Bergantung kepada Kebjiakan Pengembalian Barang yang berlaku, Anda diperbolehkan untuk mengembalikan barang kepada Lazada dalam waktu 7 atau 14 hari kalender. Penghitungan dimulai dari tanggal Anda menerima barang sampai tanggal cap pos yang tertera pada paket yang Anda kembalikan kepada kami.

 

Persyaratan pengembalian yang sah:

  • Bukti pembelian (nomor pesanan, faktur pembelian, lainnya)
  • Rincian bank dalam Formulir Pengembalian apabila pembayaran dilakukan melalui Bank Transfer / Mandiri Klikpay / Cash on Delivery.
  • Sertakan Formulir Pengembalian dalam bentuk cetak (atau tulis Kode Otorisasi Pengembalian-kode RA Anda) di setiap paket pengembalian
  • Mohon kemas ulang produk yang akan dikembalikan dan tempel stiker pengembalian diluar paket (tidak pada kardus produk)
  • Alasan pengembalian harus bersifat sah dan persyaratan persetujuan pengembalian barang terpenuhi (lihat tabel berikut)
  • Mohon kirimkan produk yang ingin dikembalikan ke alamat gudang kami yang tercantum di formulir pengembalian barang
  • Untuk memudahkan proses quality check, apabila produk yang akan dikembalikan berupa gadget, laptop atau perangkat lainnya yang dilengkapi dengan kata sandi (password), mohon pastikan untuk unlock atau menghapus kata sandi pada perangkat tersebut sebelum dikirim ke gudang kami.

Untuk alasan apa saya bisa mengembalikan produk?

Anda mungkin ingin mengembalikan pesanan karena beberapa alasan berikut ini:

x : Tidak Diperlukan | ✓: Diperlukan

CATATAN: Apabila pengembalian barang Anda dinyatakan tidak sah, maka biaya pengiriman barang Anda tidak akan diganti.

Apakah biaya kirim ke gudang Lazada akan diganti jika alasan pengembalian adalah berubah pikiran (change mind)?

Iya, apabila pengembalian barang Anda dinyatakan sah dan menggunakan tarif reguler.

Bagaimana saya dapat mengembalikan barang?

Apabila pengembalian Anda telah sesuai dengan persyaratan, pengembalian dapat dimulai dengan mengisi Formulir Pengembalian Online. Anda diharuskan untuk Login ke akun Lazada Anda untuk dapat mengakses Formulir Pengembalian Online. 

Langkah-langkah mengisi formulir return, klik disini.

 

 

 

Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan klik disini untuk kembali ke menu chat

0 Comments

"
Article is closed for comments.
"