Kapan pesanan saya diverifikasi?

Verifikasi dari pesanan yang Anda lakukan memiliki ketentuan yang berbeda-beda berdasarkan metode pembayaran yang anda pilih, berikut penjelasannya:

Cash On Delivery / bayar ditempat

Verifikasi pembayaran dengan metode pembayaran Cash On Delivery (bayar ditempat) dilakukan dalam jangka waktu tidak lebih dari 1x24 jam. Apabila pesanan anda belum terverifikasi dalam jangka waktu tersebut, silahkan cek SMS di nomor handphone yang Anda cantumkan saat pemesanan untuk mengetahui konfirmasi dari pihak terkait kami.

Bank Transfer

Verifikasi pembayaran dengan metode Bank Transfer membutuhkan waktu 1 hari kerja setelah pembayaran diterima. Untuk memastikan verifikasi dapat dilakukan sesuai estimasi, mohon pastikan hal - hal berikut:

  • Pembayaran dilakukan sesuai nilai order (tidak dibulatkan), jika lebih dari 1 order mohon membayar senilai masing-masing order tersebut (transfer dilakukan terpisah)
  • Pembayaran dengan metode Bank Transfer (Virtual Account) tidak bisa dilakukan dengan transfer biasa baik melalui ATM, Internet banking atau mobile banking. Ikuti petunjuk yang kami kirimkan melalui sms/email atau silahkan lihat langkah-langkahnya pada tautan http://www.lazada.co.id/helpcenter/payment/#answer-faq-BCA-ans

Kartu Kredit

Verifikasi pembayaran dengan metode Kartu kredit membutuhkan waktu 2 hari kerja setelah transaksi pembayaran dilakukan saat pemesanan. Jika pembayaran anda belum terverifikasi setelah melewati jangka waktu tersebut, anda dapat menghubungi pihak bank penerbit untuk mengkonfirmasi transaksi yang anda lakukan. Karena apabila dibutuhkan, kami akan menghubungi pihak bank untuk memvalidasi transaksi pemesanan anda.

Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan klik disini untuk kembali ke menu chat

0 Comments

"
Article is closed for comments.
"