Saya memesan dengan pembayaran transfer bank. Tapi kenapa pesanan saya dibatalkan?

Untuk metode pembayaran bank transfer, mohon dipastikan bahwa Anda mentransfer ke rekening bank kami dalam waktu 24 jam setelah selesai melakukan pemesanan, jika tidak pesanan Anda akan otomatis dibatalkan.

Apabila pesanan dibatalkan, namun Anda telah melakukan pembayaran, mohon untuk mengirimkan bukti bayar (scan/foto/screen shot/print screen) dalam format JPG/JPEG/PNG/PDF dan detil data pembayaran sebagai berikut:

Nama rekening:
Nomor rekening: 
4 digit terakhir nomor kartu ATM (tampak depan):
Nama Bank rekening asal:
Tanggal Transfer: 
Nama Bank rekening tujuan:
Nominal yang ditransfer:
 
Silahkan mengirimkan bukti bayar dan data pembayaran tersebut melalui email ke support@lazada.co.id. Cantumkan nomor pesanan pada Subjek email, contoh "Bukti bayar nomor pesanan 312345678". 
 
Jika pembayaran telah berhasil ditemukan atau diverifikasi, kami akan mengembalikan / refund dana Anda. 
Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan klik disini untuk kembali ke menu chat

0 Comments

"
Article is closed for comments.
"