Saya telah transfer pembayaran sebelum 24 jam. Tapi kenapa pesanan saya dibatalkan?

Mohon untuk mengirimkan bukti bayar (scan/foto/screen shot/print screen) dalam format JPG/JPEG/PNG/PDF dan detil data pembayaran sebagai berikut:

Nama rekening:
Nomor rekening: 
4 digit terakhir nomor kartu ATM (tampak depan):
Nama Bank rekening asal:
Tanggal Transfer: 
Nama Bank rekening tujuan:
Nominal yang ditransfer:
 
Silahkan mengirimkan bukti bayar dan data pembayaran tersebut melalui email ke support@lazada.co.id. Cantumkan nomor pesanan pada Subjek email, contoh "Bukti bayar nomor pesanan 312345678". 
 
Jika pembayaran telah berhasil ditemukan atau diverifikasi, kami akan mengembalikan / refund dana Anda. 
Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan klik disini untuk kembali ke menu chat

0 Comments

"
Article is closed for comments.
"