Apa itu cicilan? Bagaimana caranya?

Cicilan adalah fasilitas untuk pengguna Kartu Kredit dari Bank:

  • BNI
  • Mandiri
  • Permata Bank
  • HSBC
  • OCBC NISP
  • Maybank / BII
  • Danamon
  • UOB
  • Standard Chartered
  • BRI
  • Citibank
  • ANZ
  • Bukopin
  • CIMB Niaga
  • Panin
  • MNC

Pilihan jangka waktu cicilan 3, 6 dan 12 bulan tanpa bunga. Minimum transaksi untuk metode ini adalah Rp. 1.000.000 dan hanya berlaku untuk produk tertentu.

Proses cicilan ini berlangsung instant, sistem akan otomatis melakukan pengecekan berdasarkan plafon cicilan dari kartu kredit yang digunakan.

Apakah fasilitas cicilan berlaku untuk semua produk?

Ya, berlaku storewide selama nilai order mencapai Rp 1,000,000,- (satu juta rupiah).

Apakah ada minimum transaksi untuk fasilitas cicilan?

Ada, minimum transaksi untuk fasilitas ini adalah Rp. 1.000.000,-

Bagaimana caranya?

Silakan ikuti link ini untuk informasi lebih lanjut : http://www.lazada.co.id/cicilan-online-info/

Setelah saya berhasil melakukan transaksi, apakah saya harus mengisi formulir cicilan?

Tidak, Anda tidak perlu mengisi formulir cicilan. 

Bagaimana saya mengetahui apakah Cicilan yang saya ajukan berhasil atau tidak?

Fasilitas cicilan ini bersifat online, akan ada 2 (dua) notifikasi langsung :

  • Success (jika berhasil)

    "Hi Customer
    Terima kasih telah berbelanja di Lazada.
    Untuk pemesanan dengan fasilitas Cicilan dengan lebih daripada satu barang, jika terjadi pembatalan maka akan dibatalkan secara keseluruhan
    Untuk konfirmasi lebih lanjut mengenai pembayaran dan pengiriman, silakan lihat Pusat Bantuan atau http://www.lazada.co.id/contact/"
  • Fail (jika gagal)

    "Pembayaran Anda gagal, silakan coba dengan kartu lainnya atau metode pembayaran lainnya"

 

Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan klik disini untuk kembali ke menu chat

0 Comments

"
Article is closed for comments.
"