Apa Syarat & Ketentuan Pembelian Pulsa di Lazada.co.id ?

Pulsa ini bersifat elektrik, atau non-voucher, Pulsa akan dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar pada alamat pengiriman. Pastikan Nomor Handphone sama dengan Produk / Operator yang akan dibeli.

Syarat & Ketentuan Pembelian Pulsa:

  1. Pulsa akan diisi ke nomor telepon prabayar yang diinput pada kotak display (PDP). Untuk menghindari pembatalan, pastikan nomor telepon yang dimasukkan adalah nomor telepon kartu prabayar yang aktif, valid, & sesuai dengan operator yang dipilih.
  2. Pelanggan bertanggung jawab atas kesalahan penginputan nomor telepon yang dilakukan oleh Pelanggan, termasuk pembatalan yang terjadi dikarenakan nomer telepon yang tidak aktif, tidak valid, kurang lengkap, dan kekurangan lainnya.
  3. Pengisian kepada nomor telepon yang sama hanya diperbolehkan maksimum 2 (dua) kali dalam 1 (satu) bulan terhitung dari tanggal terakhir pengisian dengan mengacu pada waktu pengisian yang berhasil dilakukan sebelumnya.
  4. Pembatasan pengisian pulsa sebagaimana dimaksud pada angka 3 berlaku untuk segala nominal pulsa elektrik yang akan dibeli.
  5. Lazada berhak untuk membatalkan dan/atau menolak pesanan apabila pembelian pulsa tidak memenuhi Syarat & Ketentuan Pembelian Pulsa atau dinilai tidak wajar dengan kriteria sebagai berikut:
    - Pembelian pulsa elektrik yang mencurigakan atau ditemukan adanya kecurangan;
    - Menggunakan beberapa akun (multiple accounts) atau beberapa checkout (multiple checkout) yang terkait dengan pelanggan yang sama atau pelanggan dalam suatu grup/kelompok. Lazada berhak menentukan definisi pelanggan yang sama yang dapat berdasarkan nama, nomor telepon, email, alamat, atau informasi lainnya; dan/atau
    - Pembelian pulsa dengan itikad buruk (dengan tujuan dan maksud penjualan kembali)
  6. Lazada berhak untuk memperbaharui Syarat & Ketentuan Pembelian Pulsa ini atau membatalkan setiap promosi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Petunjuk Pemesanan
Pastikan anda memesan 1 item saja dalam 1 nomor order, dikarenakan provider membatasi pengisian pulsa di nomor yang sama dan di hari yang sama.
Jika ingin membeli lebih dari 1 maka pulsa kedua dan seterusnya tidak bisa masuk secara bersamaan, silahkan menunggu max 2x24 Jam untuk pulsa selanjutnya.
Pastikan anda mengisi nomor telepon dengan lengkap dan diawali dengan angka 0 bukan 62, karena pulsa tidak akan berhasil masuk jika tidak diisi dengan lengkap dengan awalan angka 0.

Pengiriman Pulsa
Pastikan nomor handphone yang dimasukkan pada alamat pengiriman sudah sesuai dengan nomor handphone tujuan pengisian pulsa.
Kami tidak bertanggungjawab apabila pulsa tidak masuk karena kesalahan memasukkan nomor handphone tujuan.
Proses pengiriman pulsa maksimal 1 x 24 jam, terhitung dari waktu pemesanan yang telah diverifikasi oleh pihak finance.

Perhatian
Pastikan nomor handphone yang akan diisi pulsa masih aktif; tidak hangus, tidak non-aktif, dan bukan pascabayar. Pulsa yang sudah dibeli tidak dapat di-return atau refund. Tidak ada garansi

Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan klik disini untuk kembali ke menu chat

0 Comments

"
Article is closed for comments.
"