Bagaimana saya tahu nomor resi pengiriman dan cara melacak status pengiriman?

Apabila pesanan telah masuk pengiriman, maka kami akan menginformasikan melalui email atau SMS mengenai nomor resi dan nama jasa pengiriman. Anda juga melacak status pesanan dan nomor resi pengiriman pada website kami. Berikut caranya:

  1. Buka http://www.lazada.co.id/. Kemudian klik "Lacak Pesanan", pada kanan atas
  2. Masukkan nomor pesanan dan email Anda
  3. Tekan tanda panah untuk melacak

 

Atau

1. Login pada Akun Lazada Anda

2. Klik pada nama Akun Anda (pojok Kanan atas)

3. Klik pada "Pesanan saya"

 

Atau

Buka http://www.lazada.co.id/order-tracking/ 

Masukkan alamat nomor pesanan dan alamat email Anda, kemudian klik "Periksa Sekarang"

Jika pesanan telah dalam proses pengiriman, maka nomor resi dan nama jasa pengiriman akan muncul. Silahkan lacak status pengiriman Anda pada website jasa pengiriman. 

1. JNEhttp://www.jne.co.id/en/home

2. TIKIhttps://tiki.id/

3. First Logisicshttp://www.firstlogistics.co.id/

4. RPX / REPEXhttp://www.rpx.co.id/en/home/

5. Pandu Logisticshttp://pandulogistics.com/

6. Dakota Cargohttp://www.dakotacargo.co.id/

7. Diantahttp://staging.dianta.id/lacak/

8. NEX Logisticshttp://nexlogistic.co.id/nexlogistic/index.php

9. J-Expresshttp://www.j-express.id/

10. Pos Indonesia (Produk lokal): http://www.posindonesia.co.id/

11. Total Logisticshttp://www.paketku.com/

12. LEX / Lazada Express: Mohon maaf, fasilitas pelacakan status pengiriman sampai dengan saat ini belum tesedia, silahkan menunggu sampai dengan batas estimasi maksimum. 

*Khusus produk luar negeri / produk internasional

a) Jika pengiriman menggunakan jasa kurir di atas namun produk belum sampai di Indonesia, silahkan lacak melalui link berikut:

1. http://www.lwe.com.hk/tracking/track

2. http://customer.cjexpress.net/

Jika produk telah sampai di Indonesia, kami akan menginformasikan melalui email dan Anda dapat melacak status pengiriman pada lokal kurir terkait.

b) Jika produk luar negeri dikirimkan menggunakan jasa kurir sbb:

  • AS-4PX-Postal-China Post
  • AS-4PX-Postal-Singpost
  • AS-china-post
  • AS-EC-Firstclass
  • AS-Direct-Link
  • AS-Ecargo-Economy
  • AS-Ecargo-Premium
  • AS-hong-kong-post
  • AS-Korea-Post
  • DHL (Seller own fleet)

Selama produk belum sampai di Indonesia, silahkan lacak pengiriman pada:

Jika produk telah sampai di Indonesia, maka akan sebagian pesanan akan diserahterimakan pada Pos Indonesia. Silahkan lacak di: http://ems.posindonesia.co.id/

Estimasi pengiriman produk luar negeri adalah 21-55 hari kalender. Mohon menunggu sampai batas waktu esimasi maksimum.

NOTES:

Khusus pengiriman lokal, apabila link jasa pengiriman di atas sedang dalam maintenance atau tidak dapat diakses, sebagai alternatif, Anda dapat melacak status pengiriman pada:

1. https://www.pengirim.com/

2. http://cekresi.com/ 

Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan klik disini untuk kembali ke menu chat

0 Comments

"
Article is closed for comments.
"